Kelebihan Pembelajaran

Beberapa kelebihan pembelajaran online di Blog Bahasa Asing:.

1. TIDAK MENGGUNAKAN LEVEL

Pelajaran kedua bahasa ini disusun untuk semua kalangan, anak-anak atau dewasa, baik yang sudah memahami Bahasa Jepang secara umum, maupun untuk pemula, atau anda yang sama sekali belum tahu tentang bahasa tersebut.



2. TIDAK MUNGKIN GAGAL
Siapapun anda, dimanapun anda berada, jika anda mengikuti cara belajar kami, anda tidak mungkin gagal menguasai bahasa itu. Jika anda pernah gagal di tempat lain, pastikan anda bergabung bersama kami, karena kami sudah mengemas pelajaran Bahasa Jepang menjadi hal yang sangat mudah dan sederhana.

3. LANGSUNG BISA DIGUNAKAN

Mengadopsi cara berpikir orang Indonesia, pelajaran ini langsung bisa dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.Mengingat bahasa hanyalah tentang kebiasaan, tanpa praktek terus menerus, niscaya pembelajaran yang akan Anda jalani tidak ada hasilnya.

4. PENGANTAR BAHASA INDONESIA
Semua penjelasan materi disusun dalam Bahasa Indonesia yang sederhana, sehingga sangat mudah diikuti, bahkan untuk anda yang sangat sulit memahami sesuatu yang baru.

5. MUDAH

Anda tidak perlu berfikir keras untuk bisa menguasai Bahasa Jepang, karena metode belajar ini sangat mudah digunakan, dan langsung bisa dipraktekkan.

6. SEDERHANA
Semua struktur sudah kami sederhanakan, sehingga sangat cepat dipahami. Struktur yang akan diberikan mungkin akan berbeda dengan yang ada di buku-buku di pasaran, karena struktur tersebut berdasarkan pengalaman kami.

7. MURAH
Hanya dengan Rp 50.000,- SEUMUR HIDUP anda sudah mendapatkan pelajaran berkualitas dan berguna seumur hidup.Jika anda mampu menguasai pelajaran ini dalam dua bulan, berarti uang yang anda keluarkan hanya Rp 50.000,- untuk investasi seumur hidup.

8. FLEKSIBEL

Anda bisa belajar kapan saja dan dimana saja. Tidak perlu datang ke tempat kursus yang mungkin saja jauh dari tempat tinggal anda atau waktu yang Anda punyai sangat terbatas. Anda bisa belajar mandiri atau belajar bersama kami melalui skype atau yahoo messenger.

9. DIJAMIN CEPAT BISA

Anda akan mulai bisa mengungkapkan apa yang terlintas dalam pikiran anda hanya dalam waktu satu minggu setelah anda mulai belajar. Jika mengikuti semua petunjuk cara belajar kami, anda bisa menyelesaikan semua pelajaran ini dalam waktu tiga bulan, jika Anda disiplin dalam manajemen waktu.

10. DISEDIAKAN KUNCI JAWABAN

Kami menyediakan kunci jawaban untuk semua latihan, yang bisa anda dapatkan lewat e-mail jika diperlukan. Tapi sebagian besar peserta tidak pernah menggunakan kunci jawaban, karena dengan penjelasan yang sangat sederhana, mereka sudah bisa mengerjakan dan memahami semua latihan yang ditampilkan.

11. DIBIMBING SECARA ONLINE
Apabila anda menemui kesulitan dalam belajar, kami menyediakan bimbingan online. Anda bisa menanyakan apa saja seputar cara belajar dan materi pelajaran melalui e-mail : kursusbahasaasing@gmail.com

12. BISA BELAJAR GRATIS

Jika Anda sudah bisa berbahasa Jepang dalam waktu tiga bulan maka Anda bisa masih belajar dengan kami gratis.

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *