To All My Beloved Student (Untuk Semua Muridku)

Hai Semua.Kali ini saya sempatkan untuk menulis sebuah pemberitahuan buat murid - muridku yang rajin. Setelah sekian lama kita bertemu dalam proses belajar mengajar tentu kita banyak sekali menemui kendala dalam menelaah setiap pelajaran yang diberikan. Pada abad 21 ini media komunikasi tidak terbatas pada dunia offline, tetapi kita juga bisa mendapatkan pembelajaran secara online. Mulai saat ini barangsiapa yang ingin memperdalam pelajaran bahasa inggris dan bahasa jepang silahkan mengikuti arahan saya atau kita bisa berdiskusi lewat dunia online, mengenai segala suatu berkaitan dengan proses belajar mengajar bahasa. Untuk murid murid yang mempunyai kelemahan dalam menyerap pelajaran saya di dunia offline silahkan kita bisa berinteraksi lewat dunia maya ini.

Jika anda mempunyai nilai yang rendah dan meminta tugas silahkan anda menulis nama lengkap, kelas, tugas untuk kompetensi apa, dan alamat email anda di shoutmix, saya akan mengirimkan tugas via alamat email anda yang sudah dikirimkan ke saya dan saya akan memberikan link download segera setelah saya menerima email anda minimal 2x24 jam, hal ini untuk menghindari usaha menjiplak pekerjaan teman anda dan hasil pekerjaan akan bisa seobjektiv mungkin.Perlu anda ketahui bahwa tugas yang saya berikan akan berbeda antara teman anda tergantung pada tingkat pemahaman anda dan nilai anda



Silahkan perhatikan contoh dibawah iniL:
Harianto, 3 rplc, minta tugas question tag, harianto@gmail.com
Untuk penulisan yang salah tidak akan saya layani

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *