Kursus Bahasa Inggris Lewat Telepon

Masih tingginya kebutuhan akan keterampilan berbahasa Inggris, ditambah keterbatasan waktu, memungkinkan anda untuk mengikuti kursus bahasa Inggris via telepon. Tak perlu keluar rumah, tidak perlu kepanasan, kehujanan, dan tak terbatas hanya di satu wilayah, anda bisa belajar dimanapun.
Can you speak English? Di masa sekarang, tentu kebanyakan dari kita ingin menjawab “yes” atas pertanyaan tersebut. Kendati cuma tercatat sebagai bahasa dengan pengguna terbanyak kedua di dunia, bahasa Inggris tetap berperan sebagai standar bahasa pergaulan di dunia.
Fasih berbahasa Inggris pun kerap menjadi persyaratan yang akan ditemui di berbagai bidang, entah pendidikan, penelitian, bisnis, kesehatan, industri, hingga pemerintahan.
Jika Anda ingin belajar bahasa inggris berbasis 'praktek' tanpa adanya pembelajran grammar, Anda yang ingin mahir cas-cis-cus dalam Inggris, namun punya jadwal kegiatan yang padatAnda yang sudah tidak muda lagi, namun minat belajarnya terhalang oleh rasa minder untuk belajar dan bertatap muka dengan rekan-rekan yang berusia jauh lebih muda juga menjadi target bisnis ini maka anda perlu mempelajari bahasa Inggris di sini www.malanglesprivatbahasa.com

Metode belajar bahasa Inggris melalui telepon ini terbilang unik dan mudah. Guru dan murid tak perlu bertatap muka untuk dapat memulai proses belajar mengajar. Waktu pun dapat diatur secara fleksibel mengikuti aktivitas sang murid. Peserta kursus dapat latihan bercakap-cakap (conversation) sambil belajar tata bahasa (grammar) hanya dengan mengontak sang guru, kapan pun, dan di mana pun..

Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *